Jumat, 30 Desember 2011

Curahan Hati

Kusimpan semua rasa ini
Karna ku tak ingin kau sedih
Kusimpan semua sakit ini
Karna ku tak ingin kau menangis

Aku...
Tahu kau masih sayang padaku
Aku...
Tahu kau masih cinta padaku

Engkau..
Tak pernah mengerti perasaanku

Sesungguhnya...
Cobalah mengerti aku
Lebih dalam karna hatiku menangis

Apakah ku tak pantas untukmu
Sehingga kau sakiti aku
Apakah ku tak bisa denganmu
Aku akan pergi jauh

Aku...
Tahu kau masih sayang padaku
Aku...
Tahu kau masih cinta padaku

Engkau..
Tak pernah mengerti perasaanku
Sesungguhnya...
Dimana pengertianmu kepadaku
Disaat ku jatuh

Aku hanya menunggu sebuah harapan
Yang mungkin terjadi
Cobalah mengerti aku
Lebih dalam karna hatiku menangis

Aku...
Tahu kau masih sayang padaku
Aku...
Tahu kau masih cinta padaku

Engkau..
Tak pernah mengerti perasaanku
Sesungguhnya...
Dimana pengertianmu kepadaku
Disaat ku jatuh

Aku hanya menunggu sebuah harapan
Yang mungkin terjadi
Cobalah mengerti aku
Lebih dalam karna hatiku menangis

Kau kan slalu tersimpan di hatiku
Meski ragamu tak dapat ku miliki
Jiwaku kan slalu bersamamu
Meski kau tercipta bukan untukku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Tuhan berikan aku cinta satu kali lagi
Hanya untuk barsamanya
Ku mencintainya sungguh mencintainya
Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya
Mengapa cinta ini terlarang
Saat ku yakini kaulah milikku
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
Saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu
Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi
Hanya untuk bersamanya
Ku mencintainya sungguh mencintainya
Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya


14 hari ku mencari dirimu
untuk menanyakan dimanakah dirimu
14 hari ku datangi rumahmu
agar engkau tahu tertatihku menunggumu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
aku kangen sama kamu
apa kamu udah gak sayang aku
maafkanlah aku lari dari kenyataan
bukan karena aku tak punyai rasa sayang
maafkanlah aku mencoba tuk berlari
karena satu hati engkau pasti kan mengerti
kamu pacar terbaikku
walau hanya sekejab di hatiku
mengapa hanya sekejab saja
ku merasakan indahnya dengan dirimu
mengapa hanya untaian kata
ku rasa tiada sempurna cerita cinta kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar